Cara seo

Cara seo


method 100% organic, build web movie streaming 

1.pakai Keyword On domain, contoh https://caraseo.eu.org

2.beli 1 aged domain yg BL nya sehat, harus WAJIB niche movie lalu redirect 301 kan ke domain KOD tadi

3. sisipkan kata kunci ini di Meta/tag/deskripsi/title "putlocker, hulu, 123movies, netflix,goMovies,Megashare,Fmovies,Torrent,popcornflix" tmbahkn jg kw pelengkap spt "watch online, full movie, full episode, fu season, watch free"

kw di atas utk menjaring kw sprti contoh ini:

"shang chi putlockers full movie"

"squid game netflix watch online"

"free guy 123movies watch online free"

dll.

4. isi konten movie/tv series sebanyak2 nya

5. setelah 2 atau 3 minggu, siram backlink ke homepage dulu.

kalo sy sendiri pake tools SEO ini: GSA

/MoneyRobot/RankerX pilih aja salah satu, kalo ga mau ribet bs pake jasa Backlink d forum2 byk mungkin.

6. bulan depannya baru boleh siram backlink ke url movie/tv yg lbh spesifik yg mau kalian naikkan.

asal tekun tinggal tunggu traffic dtg.

Disclaimer: kata sebagian org main web gnian itu HARAM karna NYOLONG konten org jg, jd bagi klian yg ragu mending jgn 😊🙏.


#caraseo #cara #seo 



Buku SEO https://www.caraseo.eu.org/2022/01/cara-seo-riset-keyword.html?m=1 Sebenarnya sudah saya jelasnya seblumnya disini

Belajar SEO YouTube sama saja dengan blogger dengan meninggkatkan update article dan backlink teratur https://www.caraseo.eu.org/2022/01/cara-seo-riset-keyword.html?m=1

Aplikasi SEO ada banyak diinternet salah satunya adalah google trend yg gratis tentunya tinggal anda optimasi saja sendiri disini https://www.caraseo.eu.org/2021/12/cara-seo-rahasia.html?m=1

Cara meningkatkan SEO website ada beberapa cara telah saya ungkap diblog saya ini tinggal bungkar semua blog ini semua ada kok

Belajar SEO PDF tersedia cuman tidak saya cetak tapi saya bagikan gratis disini https://www.caraseo.eu.org/2021/12/cara-seo-rahasia.html?m=1

Cara menjadi SEO Specialist itu tidak mudah juga kalau diperdalam kalau pun sudah tahu sedikit sedikit itu pun berguna asal berkesinambungan https://www.caraseo.eu.org/2021/12/cara-seo-rahasia.html?m=1


Penelusuran terkait

Cara membuat SEO di Instagram menggunakan reel saat ini jauh lebih cepat mendapatkan traffic real dan menggunakannya saat jam jam orang rame online biasa jam istirahat atau malam

Bagaimana cara SEO dapat meningkatkan penjualan bisa menggunakan online shop sekarang atau menggunakan iklan dari shop itu lebih mudah atau menggunakan periklanan google yaitu adsense

Jenis-jenis SEO ada banyak

Contoh SEO yg ini saya tulis contohnya

Manfaat SEO meninggkatkan penjualan

Belajar SEO YouTube untuk pemula baik sekali karna akan dapat mendapatkan pemonton terlebih lagi punya modal bisa dengan cepat menggunakan iklan

Belajar SEO 2020 samapai kiamat juga gitu semua caranya kayaknya dan akan terus seperti itu

Kepanjangan SEO adalah Search Engine Optimization 





1 Komentar untuk "Cara seo "

  1. Saya pernah dengar tentang kanibal konten , bisa di jelaskan apa itu kanibal konten
    https://duniarentaljogja.com

    BalasHapus
Bebas berkomentar dan bebas disini asal sopan
Usahakan via komentar url,gak usah pakai email agar tidak terdetiksi spam google o.k

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel